29 November 2011

My Tears :')

Tuhan engkau maha melihat lagi maha mengetahui
pasti kau lihat air mata ku yang selalu mengalir dan engkau mengetahui kenapa air mata ini terus mengalir,  kali ini gue sedih nggak tau kenapa , gue sakit, ini bukan cerita sinetron atau pun cerita cerpen di majalah majalah, gue sakit yang cukup parah, gue gak mau kasih tau sakit apa gue, nyokap cuma bisa bilang ke gue "Kamu harus sembuh puput, anak ibu yang cantik, periang, pinter ini cuma punya ibu dan ayah nggak ada yang lain " gue sempet nangis pas nyokap bilang gitu, gue tanya sama nyokap "Bu emang aku kenapa ?" ibu cuma jawab dengan satu senyuman ibu cuma bilang "jangan jadikan itu bebanmu sayang, kamu pasti sembuh" gue semakin bertanya tanya dan gue selalu berdoa Ya Tuhan aku bukanlah wanita yang sempurna kenapa engkau jadikan aku semakin tidak sempurna ini kah cobaan yang engkau berikan, jika ini memang cobaan tolong buat aku menderita Cukup gue JANGAN ORANG TUA Gue MAUPUN ORANG YANG GUE SAYANG ! gue akhirnya tau apa yang gue derita sekarang.
              Sekarang gue adalah seorang wanita yang Lemah tak beradaya setelah tau apa yang nyokap simpen selama ini, gue gak bisa capek gue gak bisa nongkrong bareng temen-temen lagi gue gak bisa ketawa-ketawa lagi bareng orang yang gue sayang :') . god why do I have to suffer ?? gue gak bisa berbuat apa-apa selain berdoa dan terus fokus ke sesi pengobatan, gue memang bisa dipastikan sembuh kalo gue Rajin minum obat dan terus berdoa, tapi kelemahan yang gue rasakan semakin hari semakin terasa, GUE PENGEN SEMBUH !!! gue benci sama obat ! gue pengen jalan lagi gue pengen hura-hura lagi !!!!!!! 
             Gue terus menutupi kelemahan gue kesedihan gue dengan Topeng gue yang sok tegar, Sok Fun, Sok Happy Sok iye, Tapi sebenernya gue gak Fun gue gak Happy  :'( kenapa gue cerita disini karna gue gak mau cerita langsung sama orang orang gue sayang sama semua orang gue gak mau mereka ikutan sedih dan terpuruk, biar mereka tau sendiri dengan keadaan gue.
                Kemarin tepatnya puncak kesedihan itu, gue diajak balikan sama Abang, kalian pasti masih inget sama sebutan itu :') karna dulu gue pernah ngepost tentang dia waktu masih jadian, dia ngajak gue balikan sebenernya gue mau jawab kalo gue MAU BALIKAN SAMA DIA !!!!! tapi gak mungkin gue gak mau bikin dia terpuruk sama keadaan gue yang lemah ini, kalo pun kita balikan dia pasti gak bakal bahagia sama gue, gue Yakin itu :'( gue gak bakal bisa terus nemenin dia, gue juga pasti dilarang nyokap buat pacaran lagi karna nyokap bilang "Put mending kamu gak usah pacaran dulu, ibu cuma ingin kamu sembuh nak, tolong dengerin ibu kali ini " gue gak bisa berenti nangis saat itu "ABANG GUE SAYANG GUE CINTA SAMA LO TAPI GUE SADAR GUE INI CEWEK LEMAH LO PASTI BAKAL BENCI SAMA GUE LO PASTI BAKAL IKUTAN SEDIH, GUE GAK MAU JADI BAHAN KASIHAN " jujur saat keterpurukan melanda gue, gue ingin ada seseorang sayang sama gue yang nyemangatin gue dan tulus ngelakuin semua itu karna sayang bukan rasa kasihan. 
I LOVE YOU BANG :') lagu-lagu yang abang nyanyiin di telfon waktu itu Mbak rekam bang, mbak selalu muter ulang rekaman di hp mbak, biar mbak bisa ngedengerin suara abang :') semoga abang ngerti, Abang tetep MY Beloved ♥ :')


What you can love me sincerely without pity ?


di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang
di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang
takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku
cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada untukku 


{ ini lagu yang abang nyayiin terakhir buat gue :')  }



Tidak ada komentar:

Posting Komentar