6 November 2011

Breakup !

Hello hello temannku sebangsa dan setahan air haha lebay deh,
hari ini adalah hari raya idul adha Minal Aidin dulu yah maaf maafan yah hehe,
eh udah lama gak ngepost banyak banget yang mau di ceritaain terutama tentang akhir dari kisah cintaku sama Abang Dhimas Beber sumpah gak percaya bakalan kayak gini, akhirnya yang gak jelas, tapi hari ini buat pertama kali bertemu sama dia dianya ngajakin jalan sumpah gue sangat terharu saat dia bilang I LOVE YOU, tapi gue cuma bales dengan anggukan kepala aja, aku gak mau kecewa untuk kedua kalinya cukup kemaren aja kecewa, gue di sia siakan sama Dhimas, gue beneran gak ngerti jalan fikirannya dhimas Oh my god help me, hanya kata TIDAK untuk dirinya gue selalu sayang, ngertiin dia tapi gue gak pernah disayang dan di ngertiin sama dia kejem banget kan ?? udahlah sekarang gue lagi santai ngejalani hidup gue yang penuh warna karna lo temen temen gue tersayang muamuah hehe status gue sekarang bisa dibilang kalo gue SINGLE HAPPY   


Minal aidin wal faizin yang penting yaw 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar