27 November 2011

Happy Sunday

Happy sunday, sesuatu yah wahahah sesuai dengan judul postnya Happy sunday jadi gue Happy deh wekekekeke oke oke gue mau berbagi kebahagiaan gue kali ini, disini gue bukan mau nge posting kebahagiaan gue doang, gue bakal ngepost kedukaan gue juga kok :) kapan ? ya saat ini gue gak lagi berduka cita tapi gue lagi bersuka cita ya mungkin ini jalan Tuhan yang lagi memberi sebuah kebahagiaan di dalem hidup gue ya gue cuma bisa bilang ALHAMDULILAH YAH ! SESUATU ! OMG, itu kalimat gak pernah ilang dari telinga gue -__- Pada demam Syahrini ini duniaaaa -__- oke bapak bapak ibuk ibuk semuaa yang lagi Read blog gue semoga kalian juga Minggu ini Happy yawyawyawyaw, jangan cuma minggu dong semoga Setiap hari deh kita Happy Merrrrrdeeeeeeeeeekaaaaaaaaaaaa !! hahaha.
       Oke pembukaannya udah dulu, pasti kalian bertanya tanya kan kenapa gue ngepost judulnya Happy Sunday ? Emang kenapa ?? oke oke gue bakal jawab deh rasa penasaran kalian *Ellleeeeee haha minggu ini gue seneng karena gue jalan bareng, Hunting bareng sama Teman Seperjuangan gue wohohohho, gue kenalin deh temen temen seperjuangan gue, ini diaaa Jeng jeng jenggggg :
  • Ini yang pertama ini kakak kita looh whahaha, namanya Ihram Saidil Mursalin kenapa gue panggil dia kakak, ini orang emang masih imut imut *eelleee -__- tapi dianya udah tamat sekolah sekarang dia sebagai Art Photography .


  • Ini yang kedua ini juga kakak kita looh, namanya Auliya Pratiwi dia sekarang kuliah di Bina Husada, banyak orang yang bilang dia ini mirip Nia Ramadhani, emang cantik kok orangnya .



  • Ini yang ketiga ini juga kakak kita looh, namanya Ridwan Saputra bisa di panggil iwan, Putra ataupun yang lainnya haha ini kakak sekarang bekerja di hotel Grand Zuri dia ini baru tamat SMA juga looh, ini kakak yang paling Narsis zzzzz -____-


  • Ini yang ke empat ini juga kakak kita looh, namanya RismaVivi amalia, panggil aja kak Vivi hehe, dia ini sekarang kuliah di Universitas Sriwijaya palembang wohohoho, ini kakak yang paling imuut sumpah deeeh :)



     Oke itu tadi sesi perkenalan, kalian pasti heran kan kenapa semuanya di panggil kakak ? emang kenapa ? Because, gue sendiri disitu yang statusnya Pelajar wahhahaha gak apa apa deh yang jelas gue bakalan nyusul mereka jadi anak Mahasiswa wohohoho, Baiklah sekilas ini poto poto Happy Sunday kami :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar