12 November 2011

Opening Ceremony Sea Games 2011

Hallo hallo hallo apa kabar kaliaan muah muah hehe ,
wah sepekan ini gue seneng banget ngejalani hidup gue, semoga hidup gue penuh warna kayak sekarang yah, amiin haha, eh tanggal 11-11-11 kemarin kota palembang jadi tuan rumah pembukaan SEA GAMES LOH !! Wah gilaaa banget bangganya gue jadi penari pembukanya loh asik asik banget deh, kalo kalian nonton tv atau live gue yang pakek baju biru biru gitu haha sumpah bangga dan kenangan banget jadi penari sea games gak bakal terlupakan deh wuaahahahaha sesuatu banget yah haha ini bukti buktinya :

Glora Sriwijaya saat gladi bersih 
Bareng teman Seperjuangan 


Cantiiiiiiik bangeeeet kita kitaaa cihuuuy 

Pelatih yang Hebaaaaat 

Kembang api opening ceremony sea games



Gloraaa Sriwijaya 

Pawai Maskot Negara Singapore 


Ye ye ye yee !!!! ketauan kan kalo opening ceremony sea games kemaren emang seruuuuuuuu bangeet, berjuta juta pasang mata mengatakan HEBAT, WAH, KEREN BANGEET, BUSSEET, YA AMPUUN, GILAAAA, SUMPAH KEREEN, WAAAW, AMAIZING, semuanya memang benar benar terbukti bahwa Indonesia BISA !!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar