14 November 2011

Inilah aku, saya, gue

Hello fans elleee haha 
apa kabar kalian ? kalo baik alhamdulilah yah, kalo kurang baik semoga cepet baik yah haha ({}), kali ini gue lagi mau ngejelasin ke kalian yang mungkin belum tau siapa gue haha tenang tenang gue bukan famous people  gue cuma orang biasa coy hehe, jadi lu siapa ? oke gue bakal jelasin gue mempunyai nama yang bagus banget yang dibuat dari emas *loh haha di buat sama nyokap bokap gue dong, nama gue Kartini Eka Putri oke gue bakal jelasin arti dari nama gue 

  1. Kartini = gue dikasih nama kartini karna kebetulan gue lahir tanggal 21 April 1995 OMG masih nggak nyambung, anak muda sekarang mungkin udah lupa tanggal itu -__- itu tanggal hari Kartini .
  2. Eka     = Gue dikasih nama tengah Eka karna kata orang lama eka itu artinya pertama, berhubung gue anak pertama dari 2 bersaudara .
  3. Putri    = Gue dikasih nama akhiran putri yang jelas karna gue seorang putri *putri salju* loh loh ? ngawuur haha ya karna gue perempuan cantik gicuuu hahaha .
Yah jadi itu nama kepanjangan gue, emang panjang sih tapi temen, keluarga banyak manggil gue dengan panggilan PUPUT  / DRACULA . 
Oke itu tadi ngomongin masalah nama sekarang gue mau nyeritain ke kalian semua gue ini gimana sih ? 
sabar sabar kalo mau tau haha 



  1. Gue ini orangnya gak terlalu tinggi, tinggi gue cuma paling 160an lah gitu yang memiliki berat 30 kg *Bohong bangeeeet* HAHAHA
  2. Rambut, dinilai dari rambut gue, rambut gue sekarang panjang sampe punggung tipe rambut gue itu pirang pirang dikit *ASLI* kalo rambutnya udah panjang makin bergelombang ujung rambut dengan poni yang miring ke kanan 
  3. Ini ciri gue yang paling gue suka dan banya juga sih orang lain suka, gue punya gigi TARING yang Mencolok di kanan dan dikiri sumpah semua orang yg kenal gue terus ngangenin Taring gue hahaha orangnya gak uuuh -________________- 
  4. Wajah, kalo ngomongin wajah gue gak pernah ngerasa cantik tapi kalo ngerasa sok cantik kadang kadang *Loh loh hahaha , gak sih gue gak pernah muji diri gue kalo gue cantik gue gak mau gicuuu, tapi orang orang banyak bilang gue Manis, karna Taring GUE, ALIS GUE yang kayak orang ayib gicuuu, emang gue ada keturunan ayib gicuuu dari Bokap, tapi Hidung bokap gue yang panjang mancung itu gak nurun ke gue -___- yah gue gak PESEK PESEK BANGET  kok gue mancung juga kok TAPI DIKIT Huahahahahah .
This is meeeeeeee ({})

Gue itu pakek kacamata loh 

Ini salah salah satu foto favorite gue, gimana menurut kalian ? 

Ini dia TARING GUEEEEE TREEENG TREENG 

Okay itulah sedikit tentang gue, kalo kalian penasaran sama gue kontak gue aja di twitter gue @puputKEP Gue gak sombong kok gue orangnya baik gue gak pernah menghianati yang namanya TEMAN ! 

Inilah Gue, Aku, Saya, Me 



2 komentar: