24 Februari 2012

Terimakasih :') dan Selamat jalan

Tersenyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi ...
Pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan-kenangan indah bersamamu
mata indahnya yang biasa aku lihat dengan penuh cinta
mata indah yang dahulu adalah milik ku
kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu

Cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap-sayapku telah patah karena mu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan
Setelah Kematian ..
hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat kepada
sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan
menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak pernah bisa menemukan
cinta yang lain selain cintamu
karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu
dalam jiwaku

Kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
Kesunyian ..
Kesendirian ..
dan Kesendirian ku ..

KINI AKU TLAH KEHILANGAN MU . . . .


By : Alm. Rifky Abihasan Syaputra :')
Selamat jalan Rifky Kiky, Terimakasih puisi ini, Terimakasih telah Mengaggumi,Menyukai, bahkan Mencintaiku balasan terimakasihku cuma Doa untukmu, Hari ini 24-02-2012 Tepat SATU TAHUN kau meninggalkan Aku dan Teman-teman serta keluargamu semoga Kita bertemu di surga kelak, Amiiin :')

4 komentar: