11 Februari 2012

♥A

Dag dig dug, mungkin itu yang sedang gue rasain sekarang ya jatuh cinta lagi hmm mungkin gue udah lama gak ngumbar tentang perasaan gue, Putus terakhir sama orang ituu dan vokalis ituu -_-"
oke gue bakal ceritain siapa si A itu, si MR.A itu My boyfriends now !! ya sekarang *ciee yang lagi falling in love. Sipit (panggilan gue) dia itu sebenernya udah gak asing dimata gue dia adalah teman Facebook gue dan juga temen Twitter gue,But itu gak akrab looh cuma sekedar tau.
akhirnya kita dipertemukan disuatu acara Annivnya Komunitas MASCOT palembang, ya gue itu sih pergi karna diajak Delvy temen karib gue, gue gak suka sama acara-acara gituan, acara gituan cuma bisa bikin kepala gue Pusing -_-" . oke diacara itu gue cuma dieeeeeeeeeeeem doang ngeliatin anak orang loncat-loncat nyanyi nyanyi, gak lama dari situ gue sm delvi mundur 2 langah dari tempat gue berdiri awal, yaps gue ketemu sama Wildan 3 temennya dan juga Ari, hmm gue ngobrol-ngobrol lah pastinya sama wildan dari saat gue ngobrol sama wildan gue selalu ngelirik ke Ari itu looh haha kayaknya si ari jg ngelirik gue gitu *geer haha, gak lama dari situ si wildan bilang sama gue "eh put ada temen aku yg pengen kenalan, mau ?" yaa karna gue orang yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung *Lebay yaa gue terima kenalan dari ari, gue cuma cengar cengir pas salaman sama itu anak hihi, gak banyak yang kita omongin cuma nanya nama doang udah -__-" .
     Eh setelah gue pulang dari acara itu trus malemnya gue bukak Facebook ada 1 inbox yang masuk ke fb gue, mau tau dari siapa ? | emang dr siapa ? | pastinya dari si Ari Pranata itu looh dia cuma nginbox gue gini :

gitu doang dan akhirnya dari situ berlanjutlah di hp hmm awalnya gue nanggepin biasa, dianya juga sedikit cuek ya gue jg cueek, tapi seminggu dua minggu mungkin tiga mingguan bisa dibilang PDKT gue mulai ada rasa, tapi yang bikin gue benci setengah mati saat gue udah mulai suka sama dia, dianya malah ngilang cueeek banget -_______-" itu yang bikin gue sempet ga yakin tapi tapi tapi dia tetep ngabarin ke gue, sampe saatnya dia dateng kerumah gue dengan seorang diri, dia kerumah gue sedikit malu-malu, hm gue juga maluu bangeeet hiuuuft, saat dirumah gue kita kebanyakan diem dianya asik sama Blackberry nya dan gue cuma ngusel ngusel kuku gak karuan deh, trus dia nganterin gue les, dan besoknya dia mulai bisa sms gue pakek emotic Titik Dua Bintang satu dan gak ketinggalan kalimat *I love youuu* kalo udah mau selesai smsan dia juga mengakhiri dengan kalimat *my pupud* disitu gue dibikin terbang haha, dan akhirnya suatu malem dia nembak gue dan dengan sedikit lama gue menjawab Sorry, Gue gak mau nolak jadi pacar kamuu !! haha mungkin agak sedikit 4l4Y whatever Mulut mulut gue, rasa rasa gue . Ya akhirnya gue dapet pacar lagii yeyyeyye, yang gue harep sih emang Berjalan baik dan Teruuus teruus sampe Next month Next Years, Next semuanya deeeh. ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar