15 Februari 2012

I really miss you Ecik :"(

Ecik itu adalah temen gue dia bersekolah di SMA muhammadiah 1 palembang,
gue terakhir ketemu dia pas acara anniv komunitas palembang itu pun hanya sebentar benget, dulu pas bulan puasa kita bakti sosial bareng huaaa kangen ecik deh :"(
suatu kenangan yang bener bener terkenang banget buat gue itu pas buka bareng sama ecik,
gini ceritanya kita itu sebenrnya lagi jalan siangnya itu trus udah mau magrib kita terpaksa berbuka puasa di KFC Demang ya disitu sih gue cuma pesen paket mantap 2 gitu sama ecik itu makanan baru nyampe di meja si ecik udah langsung kabur lagi beli burger dan gue pun ikutan, baru balik ke meja si ecik pun kabur lagi mau ngebeli ice cream ga cuma itu banyak banget yang kita beli, Alhasil di meja itu mungkin bisa ngajak orang 5 buat makanin itu makanan -____- udah makan nasi, nyemilin burger jilatin ice cream pas selesai cuci tangan gue duduk dengan perut yang SANGAT KENYANG bangeet hoaams -_-" trus si ecik gantian cuci tangan tuh, eh balik dari cuci tangan si ecik tiba-tiba kepeleset *Syuuuuuuuuuuuuuuut* Omaigat !!! betapa malunya si ecik dan gue hanya Tertawa terbahak bahak bangeeeets huahhahahahhahaha, sedangkan ecik yang ditolong oleh OB situ cuma bisa ngomong yang ga gue ngerti "E(*(&&%#@$%&^*@*&Y&Y(* HUhahahahhahahahahahhahah itu kejadian yang sangat Memalukan Bagi ecik dan sangat Mengesankan BAGI GUE !! ;D tapi kini gue jarang banget ketemu ecik karna guenya jarang keluar lagi dikarenakan udah kelas 12 dan jarang banget punya waktu luang.
But kenangan itu bakal jadi kenangan gue kok :") Miss you ecik

Kiss Hug from me Puput


Emuaaaaccchhhh (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar