26 Desember 2011

Special Day ♥

Setelah sekian lama saya tidak keluar dari rumah karna UAS dan Izin mama -__- akhirnya gue keluar juga dari rumah wuhooohooo, kali ini liburan gue yang pertama bareng Temen temen seperjuangan gue Canon  ♥   yuhuu kali ini gue kabur dari rumah| serius ? kenapa? ngapain? | wah wah santai gue kabur gak bawa bawa baju kok haha, ya minggu kemaren berhubung mma ppa sm adik pada pergi keluar palembang gitu, ya gue nyempeti keluar gitu dari pada di rumah kan ? kebetulan kemaren juga ada Temen seperjuangan gue yang ultah ini sebagian bukti kita kemareen  (˘⌣˘)ε˘`)  


Sebelum gue bagiin foto-fotonya gue kenalin dulu nih anak baru yg belom gue kenalin sama kalian :
ini namanya Bambang Kurniawan orangnya gokil, somplak, pokok e kalah deh kalo udah debat sama ini orang -_- 



Ini Lagi jalan di Benteng Kuto Besak, di beteng kemaren lagi rame lagi ada acara gitu 



Nah Itu tadi jalan jalan kita, sebenernya masih banyak lagi sih itu foto diatas baru sebagian hehe, oke setelah jalan gila gilaan disitu akhirnya kita pulang dari benteng trus kita ke pim nongkrong sama makan makan gitu di traktir sama temen gue yang ulang tahun ini kita pas lagi di PIM (Palembang Indah Mall )


Yaaps itu sebagian foto juga pas di Pim, perut udah kenyang gitu kan abis dari PIM, trus kita pura pura pulang gitu, kok pura pura ? kenapa gak pulang beneran ? haha kalian lupa yah dari tulisan di atas sekali hari itu kan ada temen gue yang ulang tahun yah akhirnya setelah berakting diem dieman wuaah meluap meledak juga surprice buat diaa  ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ  yang ulang tahun Namanya Putra ini orangnya 


ini foto foto kita pas ngasih surprise yang beneran gak terduga duga sama si putra 

Setelah itu kita potong kue bersama makan kue bersama berdoa bersama dan Tiup lilin bersamaa :3 

    Nah itu tadi lagi dan masih cantik cantik wangi wangi dan ganteng ganteng, dan ini saatnya kita lihat aksi yang tidak patut di tiru ,emangnya kenapa ? yah biasa kan kalo setiap perayaan ulang tahun ada yang namanya siram siraman, eits tapi ini bukan siram siraman kemang looh -__- ini siram siraman sagu sama telornya ini mungkin bisa di bilang Tradisi setiap yang ulang tahun yah hahah .


Okeeeeeeee itu udah ketauan jelek jeleknya haha asli itu bauuuuknya mintak ampun deh sumpah zzz (¬_¬")
dan akhirnya gue, Ihram, Bambang, Aulia, dan Vivi suksees bikin Putra terkejud dan Surprise kami SUKSEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSS    ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ 






Oke selesai dan sukses waktu menunjjukan pukul 9.00 malam kita pun pulang dengan hati gembira dan sangat senang sekali, itu sedikit cerita dari gue tentang Surprise Brithday temen gue Putra, Pokok ee Hari ini Special Day ♥ banget buat gue dan temen temen seperjuangan gueee  (˘⌣˘)   Oke ditunggu Surprise Birthday selanjutnyaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar