21 Desember 2011

Happy Mother's Day

SELAMAT HARI IBU semuanyaaaaa 
Hari ini hari ibu, gak ada hari mama hari mami ataupun hari Umi adanya cuma Hari Ibu . hari ini gue seneng banget ? kenapa ? dapet cowok baru ? dapet uang ? Semuanyaa SALAH !!! hari ini gue senengnya melebihi uang atau apapun, hari ini aku ngungkapin ucapan Terimakasih kepada Ibu ku tercinta oh Mom muah muah :* sumpah seumur umur gue hidup baru ini gue ngucapin Terimakasih yang tulus banget kepada Ibu gueeee, ya sebenernya mau ngucapin tiap hari tapi karna Gengsi gitu anak muda, aku ngucapin terimakasih kepada ibu tadi subuh habis sholat subuh bareng sama dia, Mom aku cuma mau bilang TERIMAKASIH ATAS SEMUANYA, Mom You're My Everything *Kiss Hug* 

  Tidak akan bisa terlukiskan perhatianmu wahai ibu dan kau takan pernah tergantikan .

I always pray for my parents 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar