13 Desember 2011

I love you !!

wah wah judul posting gue kali ini kayaknya maksa banget deh yaa ngucapin I LOVE YOU nya -__-" hahha, eh gue kangen sama ini blog yuhuu :3 haha yaampun gue lupa pembukaan haha, oke sebagai umat muslim yang beriman sopan dan taat pada Allah *kadang-kadang HAHAHA gue buka dulu deh dengan ucapan ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAH HIWABAROKATU, hahaha biar pas ngebaca asik trus dapet pahala lagi eyaeyaaa,
oke kenapa judul postingan gue itu I LOVE YOU. lah emang kenapa ? I love you itu kan artinya "Aku cinta kamu" itu bukan untuk pacar loh, gue masih lajang kok buat yang mau ngedeketin ayo ayo haha -__-" ya kata I LOVE YOU itu buat nunjukin rasa cinta gue sama Temen-temen seperjuangan gueeeeee, yaitu Ihram,putra,boy,Aulia,Vivi dan lain-lain guee kangen mereka loh sumpah :3 gue bakal tunjukin deh keakraban gue dan temen seperjuangan gue, ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jeng jeng jeng :

1. ini gue dan sebagian temen seperjuangan gue . Atas kanan, Tangah, Kiri : Aulia Pratiwi, Vivi, Gue sendiri.
Bawah kanan, Tengah, Kiri : Boy, Gue, Vivi, Putra .

2. Ini kita lagi yuhuu ({}) ini pas di PTC ada : Boy, gue, Ihram, Vivi, Putra, Yanti, Aulia 


3. Ini foto yang cantik cantik ganteng gantengnya :$ ini lagi di Fun Word PTC yuhuuuu 


4. Nah ini foto jelek jeleknya hahhahaha ini foto candid semuaaaa :3 sorry sorry tapi lucu loh haha
Nah itulah sebagian certita tentang Teman seperjuangan gue, bagaimana dengan Teman Seperjuangan Kalian ? semoga juga menyenangkan :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar