14 September 2011

Gara-gara Mantan

Add caption
cobaan lagi, kali ini hubungan gue sama dhimas sedang di uji yah gue sih menanggapinya biasa karna gue yakin dalam satu hubungan pasti ada cobaan setiap hubungan gak pernah berjalan dengan lurus, kali ini masalah yang bikin dhimas marah sama gue itu GARA-GARA MANTAN yang gak penting, yah mantan gue yang satu ini bisa dibilang GILA mantan gue nekat nyatain cinta ke gue, padahal jelas jelas status gue itu sebagai PACARNYA DIMAS, itu mantan emang gak tau diri, gue ga pernah sedikitpun berhubungan sama mantan gue , tapi si mantan itu malah nge bbm gue sok akrab gitu dianya malah menghina si dhimas yah jelas gue marah, gue udah cerita ke dhimas soal mantan gue tapi apa yang dilakukan dhimas ?? dhimas malah balik marah sama gue padahal gue udah bilang sama dhimas gue itu cuma cinta sama DHIMAS gak ada yang lain, tapi dhimas malah keras kepala egois selalu gue yang salah kenapa harus gue (╥_╥) gue nggak mau garagara manta kitanya jadi cuek-cuekan gini, kalo emang bener dhimas sayang sama gue harusnya dia percaya sama gue (✖╭╮✖) I LOVE YOU My Beloved Dhimas Putra Pangestu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar