11 September 2011

Abang Mbak ♡

selalu cinta cinta dan cinta yang ada di dalam setiap wanita, karena wanita adalah seorang yang diciptakan tuhan untuk dicintai, saat ini gue sedang jatuh cinta yah mungkin sedikit alay gue cerita disini habis gue gak tau lagi mau cerita sama siapa ? OMG semua orang yang gue kenal belum bisa gue percaya, sekarang gue punya pacar dia itu orang yang baik, pengertian, apa adanya, lucu yang Asik, dia itu adalah DHIMAS PUTRA PANGESTU yah gue bisa kenal sama My dhimas dari facebook dari awal dhimas memang orang yang sangat mengasikkan saat itu dhimas lagi broken gitu yah dianya mau curhat gitu eh gak tau kalo ujung ujungnya bisa jadian kayak gini hahahaha tapi jujur gue beneran sayang sama dhimas gue ngerasa timbul sebuah kesetiaan diantara kita, panggilan sayang gue ke dhimas itu ABANG dan panggilan sayang dhimas ke gue itu MBAK saat ini usia hubungan kami baru seujung kuku meskipun begitu gue ngerasa ada sebuah kecocokan yah gue beneran sayang sama DHIMAS gue nggak tau kenapa rasa itu tiba-tiba menjadi kuat cieeee anak bocah baru tau arti cinta hahaha yah doa gue sih semoga kita beneran bisa mempertahankan Hubungan ini My vocalist, My Honey, My Dhimas, My abang 
   

1 komentar: