9 Mei 2012

PASTI BISA !!!

Yaah !! setelah merenungkan cukup lama dan akhirnya gue menemukan sebuah kedewasaan, mungkin karna pengaruh umur gue yang udah menginjak 17th gue bersikeras buat berubah dan merubah semua kebiasaan buruk gue gaya hidup gue, yang menurut gue masik kenak-kanakan. Gue itu bentar lagi bakal jadi "MAHASISWI" gue harus bertingkah lebih dewasa.
            Keputusan gue untuk saat ini adalah Merubah kebiasaan gue untuk tidak menjadi Seseorang yang EGOIS lagi yang maunya Menang sendiri. gue sadari itu guys !
           dan keputusan gue yang kedua adalah "BERHENTI MENGHARAPKAN SESUATU YANG BUKAN UNTUK GUE SEUTUHNYA" ya maksud gue itu, gue itu bakal ngelupain semua masa lalu gue yang suram baik itu tentang percintaan gue atau apalah Whatever  yang jelas sekarang gue lebih membuka hati kepada seseorang *lebay* haha ya selama ini gue hanya bergaul sama temen cowok gue ataupun cewek, karna   gue sedikit gak percaya sama cowok sekarang, dan diusia gue yang sekarang gue janji gak bakal asal-asalan lagi nyari pacar !.
     Ya kalo gue liat temen-temen gue itu, gue ngerasa sedikit Envy lah, karena mereka itu bisa pacaran bertahun-tahun :(. lah sedangkan gue paling lama 8bln suck !! gue juga berjanji sama diri gue buat merubah diri gue Biar gak gampang dimainin cowok lagi -_- ya gue akui masalaha percintaan gue lebih milih serius.

         Oh stop ngomongin masalah dunia Percintaan gue, dan intinya sekarang gue belum bisa tersenyum lepas karna gue harus fokus sama 1hal yaitu "gimana caranya lulus SNMPTN" dan sekarang itu yg bakal gue kejar.
Nyokap pernah bilang sama gue "Put kamu itu foskus ke sekolah dulu, kalo kamu udh lulus di SNMPTN negri Trus kamu pinter, kamu sukses siapa yang gak bakal suka sama kamu" jadi kata-kata dari nyokap gue harus gue inget dan gue jalani !

PASTI BISA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar